Hot News
Informasi TerbaruPelepasan kkn ppm 2017 /
Berita Seputar KampusKreatifitas mahasiswa ilmu komunikasi unes menuai pujian/
Berita Seputar KampusKampus universitas ekasakti padang/
TeknologiPentingnya teknologi dalam kehidupan sehari-hari/
Berita Seputar KampusMahasiswa unes padang dapat beasiswa dari baznas sumbar/
Teknologi4 alasan yang membuat kuliah it tidak berguna,setuju ?/
Informasi TerbaruInformasi kelulusan lensa unes/



Kampus Universitas Ekasakti Padang

646 Kali Di Baca



Berita Seputar Kampus

Bagikan Informasi

Assalammualaikum Warahmatullahiwabarakatu, salam sejahtera utuk kita semua, semoga kita masih dalam lindungan yang Maha Esa, atas kenikmatan, kesehatan, dan kesepatan masih diberikan pernafasan, jangan kita lalai dan lupa bersukur kepadanya.
Kami semua dari Lensa Unes mengajak dan menghibau Saudara-Saudari semua, untuk meluangkan sedikit waktu nya memberi SUBSCRIBE LIKE dan SHERE di Cannel Youtube Lensa Unes.
Atas perhatian saudara-saudari semua kami ucapkan terimakasih, Wasallammualaikum Warahmatullahiwabarakatu.

.
LENSA UNES. - Siapa yang tak kenal Universitas Ekasakti AAI Kota Padang, salah satu universitas yang berada di tengah-tengah perkotaan alias pusat kota
Universitas Ekasakti merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang didirikan oleh Yayasan Perguruan Tinggi Indonesia (YPTI) yang dipimpin oleh Prof Dr H.Andi Mustari Pide,S.H, bersama dengan DR.Hj.Erawati Toelis, M.M, pada tgl 1 April 1973 di Padang 0,936114°LS 100,355687°BT.
Pada awalnya tahun 1973, YPTI mendirikan Akademi Akuntansi Indonesia Padang. Selanjutnya pada tahun 1980, YPTI mendirikan Sekolah Tinggi Ekonomi Indonesia (STEI). Dan pada tahun 1984, YPTI mendirikan Universitas Ekasakti.
Saat ini Universitas Ekasakti Padang memiliki Fakultas Ekonomi, Fakultas,fakultas FKIP, Hukum, Fakultas Teknik dan Fakultas Sastra Inggris,fakultas fisipol, Fakultas D3MIK dan fakultas Pasca Sarjana.
Melihat keindahan taman unes Hal ini membuat area ini nyaman untuk berdiskusi atau sekedar duduk-duduk menikmati suasana kampus ala Eropa.
Selain itu, beberapa bangunan di kampus Unes juga masih merupakan bangunan lama, yang membuat terasa alami bangat serta taman pekarangan ini selalu menjadi area berfoto para Mahasiswa nya.
Setelah itu kami bisa menikmati berbagai makanan rakyat di sekitar kampus mulai dari ketupat sayur, pecel, lontong , nasi goreng, bubur, dan sebagainya. Jika sudah kenyang, kami dapat mulai berburu barang-barang murah mulai dari aksesoris, baju, boneka, dompet, hingga peralatan rumah tangga dengan harga miring. (Pasar Raya)
Wisata Kuliner. Ada beberapa tempat kuliner yang wajib dikunjungi, letaknya masih di sekitar Unes. Salah satunya adalah Randang Padang di dekat kampus dua Unes.pusat oleh-oleh yang cukup legendaris, terletak di samping kanan kampus Unes, tepatnya di Jalan Amat Yani di dekat simpang lampu merah. Adajuga ruamah makaqn ikan bakar di dekat tepi laut yang letak nya tidak terlalu jauh dari area Kampus.
Wisata Museum Aditia Warman Letaknya memang terpisah dari kawasan kampus Unes. Tetapi Museum Aditia warman ini bisa menjadi satu alternatif wisata karena menyediakan ribuan kenangan yang bersejarah tinggi.


Tambahkan Pendapat anda Tentang Artikel Ini

Tentang Lensa UNES

Portal berita ini adalah hasil kreatifitas Mahasiswa dan support dari segenap Himpunan mahasiswa unes padang , Demi melahirkan mahasiswa kreatif , maka dengan website ini lensa unes hadir untuk mahasiswa Universitas Ekasakti Padang
Salam
Suara Mahasiswa Untuk Bangsa
Redaksi Lensa Unes

Newsletter

Sekretariat Redaksi

Jumlah Pengunjung

Photography